Airinband

DOWNLOAD Kumpulan lagu IIS DAHLIA Full Album MP3

Lagu Iis Dahlia Mp3 - Masih seputar lagu dangdut lawas original yang akan admin sajiakan diartikel kali ini, sebelumnya dari koleksi nya Alam Mbah Dukun dan disini dari lagu nya Iis Dahlia lengkap disemua album-albumnya yang sampai saat ini masih populer.

Mungkin bagi pecinta musik dangdut klasik atau lawas penyanyi satu ini menjadi idola atau idaman nya. Wanita cantik kelahiran 29 Mei 1972 ini bisa dikatakan sebagai penyanyi lama atau legenda nya dangdut Indonesia yang sampai saat ini masih aktif berkarier dan sering manggung dalam hiburan musik.

Ia memulai karir di dunia tarik suara pada tahun 1987 silam dan mulai dikenal atau populer di pasar musik tanah air berkat melantunkan single lagunya yang berjudul "Tamu Tak di Undang" pada tahun 1990. Setelah itulah nama Iis Dahlia mulai diperhitungkan dalam kanca musik tanah air ditambah lagi ia tidak bosan untuk selalu melahirkan single-single lagu atau album studio.

Terhitung sampai saat ini sudah terdapat ratusan lagu dan juga puluhan album yang ia luncurkan, dan terdapat beberapa lagu yang masih hits dan juga sering dinyanyikan dalam acara panggung hiburan musik lokal atau juga dijakian versi dangdut koplo oleh grup musik orkes Jawa Timur.

Nah di bawah ini sudah berhasil admin kumpulkan beberapa lagu dangdut lawas Iis Dahlia yang sudah disajikan, tentunya tidak semua koleksi-koleksi nya melainkan hanya yang populer saja. Langsung bisa kalian dapatkan file mp3 nya secara gratis dan juga mudah melalui link berikut ini.

download kumpulan lagu dangdut lawas original klasik full album mp3 paling populer dan hits sepanjang masa

BIODATA IIS DAHLIA

Nama lahir : Iis Laeliyah
Nama panggung : Iis Dahlia
Tempat lahir : Indramayu, Jawa Barat
Tanggal lahir : 29 Mei 1972
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Jenis musik : Dangdut
Tahun aktif : 1987 - sekarang
Perusahaan rekaman : Warner Music Indonesia
Populer sejak : Melantunkan Hits Singlenya "Tamu Tak Diundang " (1990)
Pasangan : Dadang Indradjaja (k. 1993; c. 1998), Satrio Dewandono (k. 2001)
Anak : Salshadilla Juwita, Devano Danendra
Orang tua : Makmuri (ayah), Qomariyah (ibu)

Download lagu Iis Dahlia Semua Mp3 Paling LENGKAP


Itulah kumpulan lagu Iis Dahlia full album mp3 dangdut lawas original atau klasik yang sudah admin sajikan diatas. Selamat menikmati semua lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur kalian semua.
File download Mp3 Full Album kami compres menggunakan rar dan disimpan melalui hosting 4shared.com dan mediafire.com, file rar tidak menggunakan Password. How To Download
UangDownload.Com UangDownload.Com

0 komentar:

Posting Komentar