Airinband

DOWNLOAD Kumpulan lagu FILDAN RAHAYU Terbaru MP3

Lagu Fildan Rahayu Mp3 - Jumpa kembali bersama dengan admin diartikel kali ini yang akan memberikan sajian terbaru dari lagu dangdut yang dibawakan oleh pemenang kontes musik dangdut di Indosiar DA 4 yaitu Fildan.

Pria asal Baubau, Sulawesi tengah ini merupakan seorang penyanyi dangdut pendatang baru yang lahir dari sebuah kontes musik "Dangdut Academy". Ia juga adalah satu-satunya kontestan berbakat dari yang lainnya karena selain memiliki suara merdu ia juga mahir sekali memainkan beberapa alat musik mulai dari gitar, seruling, dan lainnya.

Selain itu ia juga memiliki kelebihan lain yaitu membuat baper juri-juri yang mengomentarinya seperti Iis Dahlia dengan dinyanyikannya lagu-lagu mesra, galau, dan lagu cinta. Ia juga piawai membawakan lagu India dimana kebanyakan orang suka baper saat mendengarkannya.

Keberhasilannya dalam kontes dangdut tersebut membawa namanya dikenal oleh masyarakat Indonesia dan tercantum sebagai penyanyi yang diperhitungkan di belantika musik tanah air dengan single-single lagu yang ia luncurkan.

Dibawah ini juga sudah admin kumpulkan beberapa lagu dari Fildan Rahayu baik lagu yang ia bawakan dalam kontes tersebut mulai dari lagu dangdut lawas klasik, lagu India, dan juga lagu daerah asalnya. Selain itu single lagu Fildan Rahayu juga tidak ketinggalan yang bisa langsung kalian unduh melalui link berikut.

download kumpulan lagu fildan rahayu d academy 4 mp3 terbaru full album paling populer

BIODATA FILDAN RAHAYU

Nama lahir : Fildan Rahayu
Tempat lahir : Bungku Selatan, Morowali, Sulawesi Tengah
Tanggal lahir : 27 September 1991
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi
Jenis musik : Dangdut, Pop, Rock
Instrumen : Gitar, suling, piano, keyboard
Tahun aktif : 2017 - sekarang
Pasangan : Salmiati (m. 2016)
Anak : Digar Rahayudin, Raidan Rahayu
Orang tua : La Suriadin (ayah), Hanika (ibu)

Kumpulan lagu Fildan Rahayu Mp3 Paling POPULER


Itulah kumpulan lagu Fildan Rahayu mp3 paling populer yang sudah admin sajikan diatas, silahkan kalian download satu persatu file lagunya dan selamat menikmatinya, semoga dapat menghibur.
File download Mp3 Full Album kami compres menggunakan rar dan disimpan melalui hosting 4shared.com dan mediafire.com, file rar tidak menggunakan Password. How To Download
UangDownload.Com UangDownload.Com

0 komentar:

Posting Komentar