Airinband

DOWNLOAD Kumpulan lagu ZASKIA GOTIK MP3 Full ALBUM

Lagu Zaskia Gotik Mp3 - Masih bersama dengan admin dikesempatan kali ini tentunya akan memberikan sajian terbaru untuk kalian semua, nah diartikel ini membahas tentang seorang penyanyi dangdut wanita yang populer karena goyang nya sehingga menjadi julukan yaitu Zaskia Gotik.

Mungkin dari sekian banyak kalian disini sudah pada tahu dengan penyanyi satu ini, Ia merupakan salah satu penyanyi pendatang baru yang terjun didunia musik dangdut. Mulai aktif berkarir pada tahun 2011 silam dengan menampilkan karya lagunya, namun namanya populer dan banyak dikenal masyarakat luas sejak merilis single lagu berjudul "Satu Jam Saja" pada tahun 2012.

Lagu Zaskia Gotik sendiri sudah banyak yang populer, dengan ciri khas musik dangdut dengan memberikan sedikit sentuhan musik remix membuat lagunya menjadi asyik dan happy untuk didengarkan.

Ia sendiri juga masih aktif untuk memberikan lagu dangdut terbaru kepada semua penggemarnya, seperti 2 bulan yang lalu ia juga meluncurkan single di tahun 2019 ini berjudul "Ayo Turu". Lagu tersebut di unggah di channel youtube "Nagaswara Official Video" dan sudah mencapai 1,9 juta kali tayang.

Dibawah ini sendiri sudah berhasil admin kumpulkan beberapa lagu Zaskia Gotik baik single terbarunya maupun lagu populer lain, tentunya bisa langsung kalian unduh secara gratis dan mudah melalui link berikut.

download kumpulan lagu zaskia gotik terbaru mp3 2019 full album lengkap dan paling populer

BIODATA ZASKIA GOTIK

Nama lahir : Surkianih
Nama panggung : Zaskia Shinta, Zaskia Gotik
Tempat lahir : Bekasi, Jawa Barat
Tanggal lahir : 27 April 1990
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Pelawak, Presenter
Jenis musik : Dangdut
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Populer : Merilis Single "Satu Jam Saja" (2012)
Perusahaan rekaman : Nagaswara
Orang tua : Sosin (ayah), Jumainah (ibu)

Kumpulan lagu Zaskia Gotik Mp3 Dangdut Terbaru


Nah itu saja yang bisa admin sajikan postingan ini tentang kumpulan lagu dangdut dari Zaskia Gotik terbaru, silahkan di download file mp3 nya satu persatu dan selamat menikmati, semoga dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua.
File download Mp3 Full Album kami compres menggunakan rar dan disimpan melalui hosting 4shared.com dan mediafire.com, file rar tidak menggunakan Password. How To Download
UangDownload.Com UangDownload.Com

0 komentar:

Posting Komentar